Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya: Kenapa Ayu Enggak Datang ke Saya?

Kompas.com - 19/11/2016, 13:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Luna Maya menjelaskan secara rinci duduk persoalan konflik antara dirinya dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Menurut Luna, rencana pelantun "Sambalado" itu untuk merilis produk fashion sendiri justru bisa menghambat kerja sama mereka dalam hal penjualan lini busana Luna Habit.

"Jadi, gini, saya kontrak itu perjanjiannya ya mulai 30 Juni. Saya mulai jualan itu Agustus. Agustus ke November itu baru tiga bulan, jadi proses jualan ini akan terjadi enam bulan karena saya baru launching Agustus. Artinya, saya perkirakan membuat produksi sebanyak enam bulan. Kalau dalam waktu tiga bulan (baru jalan), artinya saya masih ada sisa produksi tiga bulan lagi," ujar Luna saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

"Saya gimana bisa jualan kalau beliau 1 Desember launching (produk dengan merek pribadi)? 30 November selesai (kontrak), 1 Desember launching. Apakah itu etis? Secara kontrak tidak ada yang salah, tetapi jelas saya yang dirugikan," lanjutnya.

Luna lantas menghapus foto-foto Ayu di Instagram Luna Habit. Pasalnya, pada Desember awal ini Ayu akan merilis lini busana dengan namanya sendiri sebagai merek.

"Saya hapus di IG Luna Habit itu karena saya mau promosi apa lagi? Karena kan Desember dia sudah punya brand sendiri. Kalau dia prescon membesar-besarkan ini masalah, saya enggak mau. Kenapa dia enggak datang ke saya? Hubungi saya," katanya.

Sementara itu, Luna mengakui bahwa dirinya memang memblokir nomor telepon Ayu lantaran kesal. Namun, seharusnya hal itu tidak menjadi penghalang jika Ayu serius ingin menghubungi dirinya.

"Ya kalau pakai HP dia sendiri, mungkin, tetapi kan bisa pinjem punya asistennya. Kalau memang benar-benar pengin baik-baik. Banyak jalan menuju Roma," ucap Luna.

Soal masalah tuduhan bahwa Luna tidak dewasa dalam menghadapi masalah, pelantun lagu "Suara" itu tak mau ambil pusing.

"Saya tidak dewasa? Enggak apa-apa, saya memang bukan siapa-siapa. Saya memang mungkin kayak anak-anak, saya enggak tahu diri, enggak apa-apa. Saya memang begitu. Saya memang orangnya straight forward," kata Luna menekankan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com