Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Minta Ayu Ting Ting Introspeksi

Kompas.com - 19/11/2016, 13:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Permasalahan yang terjadi di Luna Habit antara Luna Maya dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak dibantah keduanya. Namun, dari sudut pandang Luna, sang pelantun "Sik Asik"-lah yang seharusnya introspkesi diri atas permasalahan ini.

"Ayu introspeksi, jangan merasa tersudut karena tidak ada yang menyudutkan. Yang saya bicarakan fakta, sesuai dengan apa yang ada. Jadi, saya enggak suka yang melebih-lebihi omongan, ngurang-ngurangin, saya enggak suka," kata Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Luna juga mengungkapkan kekecewaannya lantaran ketidakpahaman Ayu akan dunia bisnis.

"Kenapa saya bilang ini semua? Intinya saya bilang di situ, saya yang salah. Saya enggak pernah ngomong dia yang salah, pure kesalahan saya. Tetapi, ini pure adalah kekecewaan karena mungkin beliau kurang paham, yang berakibat seperti ini," katanya lagi.

Meski begitu, pemain film Brownies ini mengaku tak marah kepada Ayu. Namun, jika pelantun "Sambalado" itu ingin meminta maaf kepada dirinya, Luna mengaku siap menerimanya.

"Kalau yang namanya orang punya kebaikan ya kalau mau minta maaf masa kita enggak maafin. Kita kan orang beragama," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com