Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cynthia Lamusu-Surya Saputra Bernyanyi Saat Proses Persalinan

Kompas.com - 22/11/2016, 17:27 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses persalinan bayi kembar dua dari pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra berjalan lancar pada 20 November 2016 lalu.

Surya dengan senang hati berbagi cerita bagaimana dirinya dan Cynthia melewati proses persalinan melalui bedah cesar dengan santai.

"Di dalam ruangan itu ada musik, dokter juga bernyanyi. Biar santai pas operasi," kata Surya saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Para dokter dan suster yang menangani proses bersalin Cynthia juga turut terharu. Kedua bayi kembar lahir dengan selamat ke dunia.

"Pas lahir bayinya langsung nangis. Story of love itu kayak soundtrack. Yang cewek dulu baru cowok, Cynthia bagus, dedeknya baik, soalnya lahirnya kecil," ungkap Ivan Sini, dokter yang menangani Cynthia.

Dengan senyum lebar, Surya mengaku sangat bahagia mendapatkan dua anak sekaligus setelah menunggu 8 tahun lamanya.

[Baca: Cynthia Lamusu Lahirkan Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan]

"Terima kasih mengikuti perjuangan kami selama delapan tahun. Akhirnya kemarin kami dikaruniai dua malaikat kecil. Tadinya rencana kelahiran di bulan Desember. Karena satu dan lain hal, jadi dimajukan tanggal 20 ini," jelas Surya.

"Saya dan Cynthia betul-betl bersyukur akhirnya kami bisa melihat kakak dan adik yang selama ini kami doakan," imbuhnya.

Cynthia melahirkan bayi kembar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (20/11/2016) pukul 22.10 WIB. Bayi laki-laki pasangan Surya-Cynthia diberi nama Atharva Bimasena Saputra lahir dengan berat 1.240 gram sedangkan bayi perempuan bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri lahir dengan berat 2.120 gram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com