Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, Teman Lama yang Jadi Cinta

Kompas.com - 04/12/2016, 15:27 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Acha Septriasa dan calon suaminya, Vicky Kharisma, ternyata berteman lama. Pertemanan itu jauh sebelum mereka memutuskan untuk menjalin kasih.

Hal itu diungkap Acha dan Vicky usai acara lamaran di rumah Acha di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

"Ya kalau aku sih dulu teman sama Acha. Enggak ada ini (perasaan cinta)," tutur Vicky yang mendampingi Acha.

Vicky menambahkan, ia sering bermain ke rumah Acha dan bermain dengan adik artis peran itu. Karena itu, ia pun mengenal baik orangtua Acha.

Menurut Vicky, ketika itu hubungan mereka hanya sebatas pertemanan. "Enggak intens juga soalnya teman sih yah, enggak ada ngedeketin gitu," papar Vicky.

Perasaan sayang timbul saat mereka dipertemukan kembali setelah lama tidak bertemu. Apalagi mereka ternyata memiliki tujuan yang sama dalam menjalin hubungan, yakni pernikahan.

"Karena tujuannya sama ya, jadi Acha dulu sudah pernah kenal, terus ketemu lagi, terus tujuannya sudah sama pengin berkeluarga, jadi, insyaallah baik juga," ungkap Vicky.

[Baca: Begini Awal Kisah Cinta Acha Septriasa dan Vicky Kharisma ]

Hubungan mereka memang diuji jarak yang cukup jauh karena Vicky berkerja di Australia. Namun mereka berkomitmen menjalin hubungan yang serius.

"Komunikasinya kita sering video call seperti pada umumnya pasangan yang long distance. Saya sering berkomunikasi walaupun enggak tiap hari yah, tapi ada komunikasi tiap malam," papar Acha.

"Pasti kita saling teleponan, enggak harus ngikutin tiap hari per jamnya. Karena dia juga di kantor enggak banyak waktu untuk diteleponnya, kalau misalnya lagi istirahat sama pas pulang kantor aja," imbuhnya.

Acha dan Vicky memilih 11 Desember 2016 sebagai hari mereka mengikat janji suci.

Akad nikahnya diagendakan berlangsung Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, pukul 12.30 WIB dan resepsi pukul 19.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com