Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tunda Pernikahan

Kompas.com - 15/12/2016, 10:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lucky Hakim (36) mengungkapkan alasannya menunda pernikahannya dengan sang kekasih, Tiara Dewi.

Semula mereka berencana menikah pada 12 Desember 2016.

"(Tanggal pernikahannya) mundur. Batal tanggal 12 karena banyak hal yang dipertimbangkan," kata Lucky saat dihubungi wartawan lewat pesan WhatsApp, Rabu (14/12/2016).

Alasan pertama adalah karena kendala cuaca. Menurut dia, kondisi cuaca sekarang tak terlalu mendukung untuk dilaksanakan pernikahan dalam air.

Sebagai informasi, Lucky dan Tiara berencana menjalani akad nikah dalam air atau underwater di Raja Ampat, Papua.

[Baca: Lucky Hakim dan Tiara Dewi Berencana Nikah dalam Air]

"Cuaca tidak memungkinkan underwater karena musim hujan dan ombak. Terus ke sana kan penerbangan dengan pesawat kecil," ucap Lucky.

Lalu kedua, pemain sinetron Mahabharata ini juga tak mau pernikahannya nanti terganggu dengan keadaan politik saat ini yang tengah bergejolak.

Diketahui, selain pekerja seni, Lucky juga merupakan kader partai politik dan anggota DPR RI.

"Yang mana tentu sangat berpengaruh dengan saya yang seorang politisi dan aktif dalam organisasi politik," ucap pemain film Lantai 13 itu.

"Saya akhirnya memberikan keputusan untuk ditunda atas pertimbangan-pertimbangan di atas. Tentu setelah dimusyawarahkan (dengan keluarga). Keluarga ada yang mendukung maupun yang abstain he-he-he," tambahnya.

Lantas sampai kapan pernikahannya Lucky dan Tiara ditunda?

"Mudah-mudahan bisa kami infokan segera setelah mendekati hari H. Mudah-mudahan bisa tahu ini sekaligus saat masa reses saya. Tapi kalau enggak kekejar, maka bisa di hari ultah saya, 12 Januari 2017," ucap Lucky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com