Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu Baru Tiwi

Kompas.com - 08/02/2017, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Tiwi segera meluncurkan lagu baru.

"Semula lagu baru itu akan saya keluarkan awal tahun ini. Namun, saya ingin mengubah sedikit sehingga peluncurannya ditunda," kata Tiwi (31) di Senayan, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Tiwi menuturkan, lagu barunya tidak terlalu girly walaupun bertema cinta. Tidak sama persis dengan lagu-lagu kala dia bersama Tika membentuk duo T2 yang populer dengan lagu-lagu berirama riang dan terkesan centil. Malah ada elemen dangdut sedikit.

"Waktu saya perdengarkan lagu ini, sebagian kaget karena lagu itu bukan seperti yang sering saya nyanyikan. Mereka berkomentar, 'kok gini, sih'. Sementara yang lain menanggapi sangat positif. Menurut mereka, lagu tersebut enak didengar," ujar Tiwi.

Di luar urusan menyanyi, Tiwi sibuk mengasuh anaknya, Reo Athar Sakuramoto, yang kini berusia empat tahun dan sudah memulai pendidikan usia dini.

"Di sekolah, Reo berbahasa Inggris," ucap perempuan bernama lengkap Prastiwi Dwiarti itu.

Tiwi bercerita, seperti anak-anak lainnya, Reo suka menonton lewat saluran Youtube.

"Untung saja dia selalu mau mendengar dan mematuhi (nasihat saya) tentang apa saja konten yang boleh dia lihat. Saya yang kadang cemas karena, sekalipun konten aman, ada saja iklan atau promosi yang mendadak muncul dan tidak pantas ditonton anak kecil," tutur Tiwi. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 8 Februari 2017, di halaman 32 dengan judul "Lagu Baru".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com