Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rinni Wulandari Dilamar DJ Jevin Julian

Kompas.com - 11/02/2017, 19:25 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rinni Wulandari (26) resmi dilamar kekasihnya, disk jockey Jevin Julian (25), pada Sabtu (11/2/2017). Hal ini tampak dari foto-foto yang tersebar di media sosial.

Momen bahagia ini diabadikan oleh kakak Jevin, artis peran Sissy Pricilia lewat akun Instagram miliknya. Sissy mengunggah foto dirinya bersama Rinni, Jevin, sang ibu, dan Rifat Sungkar. Nama terakhir merupakan suami Sissy.

Rinni tampak cantik dengan balutan kebaya berwarna merah muda, sementara Jevin lebih gagah dengan baju koko berwarna senada. Senyum bahagia pun tersungging di wajah keduanya.

Di bawah foto tersebut Sissy membubuhkan keterangan, "Congratulation lovebirds! Bismilahhirahmanirrahim #JevinRinni smoga lancar sampai hari H. Amin."

Sayangnya hingga saat ini baik Rinni maupun Jevin belum bisa dihubungi untuk berbagi kabar bahagia ini.

Sebagai informasi, Rinni dan Jevin dipertemukan dalam ajang pencarian bakat untuk disk jockey, The Remix.

Keduanya tergabung dalam duo Soundwave. Dari situlah benih-benih cinta perlahan tumbuh. Hubungan keduanya pun terjalin begitu romantis hingga Jevin melamar Rinni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com