Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Bantah Kirana Larasati dan Suami Sudah Bercerai

Kompas.com - 16/02/2017, 15:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer dari artis peran Kirana Larasati (29), Wiwiek, membantah kabar yang mengatakan bahwa Kirana dan suaminya, Tama Gandjar, sudah bercerai.

Isu keretakan rumah tangga Kirana dan Tama, yang menikah pada 9 Mei 2015, beredar di media sosial lantaran tak ada lagi foto-foto Tama pada akun Instagram Kirana.

"Enggak, kata siapa? Hubungan fine-fine aja. Kirana juga enjoy-enjoy aja, fine lah," ucap Wiwiek ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan di Jakarta lewat telepon pada Kamis (16/2/2017).

Kirana maupun Tama, lanjut Wiwiek, tak mau mempedulikan semua gosip tentang ia dan Tama di media sosial (medsos). Sebab, di media sosial, banyak hal tidak sesuai dengan kenyataan atau tak jarang sengaja dibuat.

"Kami sih sudah kenyang dengan pemberitaan di medsos. Kami senyum-senyum aja kalau udah masuk medsos, yang enggak ada diada-adain. Kalau ada apa-apa, kami pasti akan klarifikasi, kok," terang Wiwiek.

Selain karena foto-foto Tama tak terpajang lagi pada akun Instagram Kirana, kabar tentang masalah rumah tangga mereka semakin santer sesudah seorang netizen berkomentar pada sebuah akun gosip.

"Iya mak mereka ceremai.. Ijk dikasi tau sama temen ijk yg sepermainan sm cowoknyah.. 2 minggu lalu apa ya," tulis netizen itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com