Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tomtom "The Titans": Andika Minta Maaf kepada Seluruh Titanium

Kompas.com - 09/03/2017, 22:00 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain drum grup musik The Titans, Utomo Haridwinanto alias Tomtom, mengaku telah menjenguk rekan segrupnya, pemain keyboard Andika Naliputra Wirahardja, di tahanan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung belum lama ini.

Untuk diketahui, Andika ditangkap polisi karena kedapatan memesan dan memiliki narkoba jenis tembakau gorila beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuannya, Tomtom mengatakan bahwa sahabatnya menitipkan permohonan maaf kepada para penggemar The Titans yang dikenal dengan sebutan Titanium. 

"Andika minta maaf untuk semua sahabat di Bandung, Indonesia, khususnya kepada para Titanium karena ini kekhilafan semata. Mohon dimaafkan," ujar Tomtom saat konferensi pers di Jalan Dago Asri, Kota Bandung, Kamis (9/3/2017).

Tomtom menambahkan, seluruh keluarga besar The Titans akan selalu memberikan dukungan dan dorongan moril untuk Andika.

"Kebetulan karena saya tetangga Andika di rumah dan bareng The Titans sudah sepuluh tahun jadi sudah kaya keluarga. Maka kami full support untuk Andika dan pastinya kami akan mengikuti ketentuan hukum berlaku," ujarnya.

Tomtom memastikan bahwa Andika dalam kondisi sehat selama menjalani proses hukum di tahanan Polrestabes Bandung.

"Pastinya Andika sehat, kuat dan tetap semangat," katanya.

Di tempat yang sama, kuasa hukum Andika, Mochammad Ali Nurdin, berharap proses hukum Andika cepat dilimpahkan ke kejaksaan dan diberikan kesempatan untuk menjalani rehabilitasi. 

"Ini musibah untuk Andika. Mudah-mudahan Andika mempunyai ketabahan kuat dan segala cobaan bisa dilalui agar bisa kembali membuat karya-karya terbaik untuk musik Indonesia," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com