Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hedi Yunus Akan Rilis Album Solo Setelah Lebaran Tahun Ini

Kompas.com - 14/03/2017, 18:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Hedi Yunus sedang mempersiapkan album solo terbaru yang berjudul The Greatest Hits of Hedi Yunus.

"Lagi nyiapin album solo, album yang kesekian ini judulnya kayak The Greatest Hits of Hedi Yunus" Kata Hedi saat berbincang dengan Kompas.com di sela latihan bermusik di Studio Bebop, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Pria yang juga dikenal sebagai personel grup musik Kahitna ini mengatakan, album solonya akan dirilis setelah Hari Raya Lebaran mendatang.

"Yang pasti abis Lebaran sih baru bisa rilis, karena kalo ditentuin tepatnya kadang suka enggak sesuai," ungkap pria 48 tahun ini.

Hedi juga menambahkan, materi album ini berisi kumpulan lagu lama yang ia aransemen kembali dan juga beberapa lagu baru.

[Baca: Album Super-cepat Hedi Yunus]

"Lagunya ada beberapa yang lama, tapi diaransemen ulang, ada juga album baru salah satu bikin lagi sama Tohpati, Ajis Utama dan yang lain," jelas pria yang pernah menjadi penyiar radio ini.

Hingga saat ini Hedi mengatakan bahwa persiapan merilis album ini sudah mencapai 65 persen. Bahkan dua single pertamanya telah lebih dulu diluncurkan.

"Sudah 65 persen, sudah 8 lagu yang direkam. Masih ada beberapa yang belum dimasukin juga," ungkap Hedi.

Selain albumnya, tahun ini Hedi juga tengah disibukan dengan kegiatan roadshow 10 kota di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com