Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boy William Tak Terjangkit Demam Vlog

Kompas.com - 18/03/2017, 15:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika demam vlog melanda kalangan selebritas, Boy William justru mengaku belum tertarik menjadi vlogger.

"Kalau vlog gua enggak bisa. Gua megang kamera, terus ngomong sendiri gitu? Ha-ha-ha, enggak tahu mau ngomong apa," ucap pria yang dikenal sebagai pemandu acara dan artis peran itu di sela shooting klip video "Flyin' Money" di studio 14, Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017) sore.

Mungkin suatu saat nanti, lanjut pemain film Promise itu, ia akan menemukan kesenangan sendiri membuat vlog, namun belum sekarang.

"Mungkin ke depannya iya. Tapi sekarang belum biasa kayaknya," kata Boy.

Walaupun begitu, kekasih Karen Vendela ini mengaku tertarik menggunakan YouTube sebagai media berkarya, tetapi bukan dalam bentuk vlog. Melainkan konten-konten video musik. Misalnya, untuk klip video singel perdana miliknya, "Flyin' Money", yang bakal ia tayangkan kali pertama di portal video tersebut akhir Maret ini.

[Baca juga: "Flyin' Money", Pesan Boy William untuk Generasi Milenial]

"Kenapa gue sekarang terjun di YouTube karena memang zaman sekarang anak milenial. Kalau kita tanya nonton di YouTube atau televisi, pasti nontonnya di YouTube. Jadi gue harus tarik penonton ke platform yang baru karena menurut gue, YouTube itu future, masa depan banget," ujar Boy.

[Baca juga: Produser Musik untuk Rich Chigga Digaet Boy William]

"Pengin (jadi YouTuber). Tapi enggak semua yang di televisi diterima di YouTube, jadi agak susah juga. Harus ada interaksi dengan fans," tambahnya.

[Baca juga: Boy William dan Kekasih Barunya Terpisah antar Benua]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com