Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menjelang Pertunjukan, Tiket Palsu Armin Only Embrace Marak Dijual

Kompas.com - 25/03/2017, 15:14 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – DJ dunia Armin van Buuren akan mengadakan pertunjukan "Armin Only Embrace Jakarta" di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 31 Maret 2017. Menjelang seminggu pertunjukannya, banyak tiket online palsu yang dijual.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, ada beberapa situs palsu yang menjual tiket pertunjukan dengan menggunakan logo dan foto resmi Armin Only Embrace. Salah satunya ialah www.arminonlyjakarta.com.

Kecurangan ini tentu saja merugikan banyak pihak lantaran pembeli tiket di situs palsu tersebut tidak dapat memasuk arena pertunjukan.

Pihak penyelenggara acara, Euphorics Events & Livescape Indonesia pun mengimbau seluruh penggemar untuk membeli tiket di tiga situs resmi. Ada www.euphorics.id, www.galactix.asia, serta www.arminonly.com.

Pihak penyelenggara juga menekankan bahwa situs yang menjual tiket palsu sama sekali tidak ada hubungannya dengan mereka. Situs tidak bertanggung jawab tersebut telah diteruskan ke pihak berwajib.

Untuk diketahui, saat pertunjukannya nanti, Armin akan berkolaborasi dengan sederet artis internasional. Sebut saja Mr. Probz, Kensington, Eric Vloeimans, Cimo Fränkel, Betsie Larkin, Angel Taylor, serta BullySongs.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com