Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertarungan Bibimbap dan Chili Crab dalam "Cooking Show"

Kompas.com - 14/04/2017, 14:48 WIB
Sintia Astarina

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Setelah sukses menggarap produksi teatrikal berkonsep cooking show, yakni Nanta, Beat, dan Jump, sutradara Choi Chul Ki kini hadir dengan Chef: Bibimbap vs Chilli Crab.

Dalam wawancara usai jumpa pers di Sessions Hard Rock Hotel, RWS Sentosa, Kamis (13/4/2017), Choi Chul Ki berkata bahwa penampilam teatrikal terbarunya ini akm berbeda dari yang sebelumnya.

"Chef akan bercerita soal kompetisi di mana Singapura akan melawan Korea Selatan. Chilli crab melawan bibimbap," ujarnya.

[Baca juga: Jayley dan Hayley Woo Jajal "Chef: Bibimbap vs Chili Crab"]

Bisa dikatakan, masing-masing negara mencoba untuk menonjolkan kuliner khas masing-masing yang nantinya akan dikompetisikan. Tak hanya itu, baik Singapura maupun Korea Selatan juga akan membawa para pemain lokal yang akan berkolaborasi di panggung Chef.

Penampilan ini pun akan diisi dengan acapella, break dance, beat boxing, tarian, juga akting. Tak hanya mengusung drama, akan ada unsur komedi yang dijamin akan membuat Anda tertawa karena tingkah lucu para pemainnya.

Jika tertarik untuk mentonton pertunjukan berdurasi 75 menit nonstop ini, para penonton bisa mulai membeli tiketnya lewat sistus web Sistec atau di Resorts World Theatre Box Office.

Pertunjukan akan dimulai pada 10 Juni 2017 untuk global premiere dan akan berlangsung hingga 22 Juli 2017 mendatang.

[Baca juga: Ini Dia Bocoran Pertunjukan Teatrikal "Chef: Bibimbap vs Chili Crab"]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com