Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prisia Nasution Salah Kostum di Australia

Kompas.com - 27/04/2017, 13:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prisia Nasution mengaku sempat salah kostum ketika berangkat ke Australia beberapa waktu lalu untuk menjalani shooting film The Curse.

"Kakakku di sana bilnag, 'ini udah spring loh', aku bilang 'alaaah spring di sana kayak apa sih'. Jadi bawa baju summer, siap-siap foto-foto summer. Eh sampai sana enggak ada yang terpakai, enggak tahu kalau sedingin itu hehehe," ucapnya dalam konferensi pers film The Curse di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Akibatnya, ia harus meminjam mantel dan jaket saat menjalani pengambilan gambar. Beruntung bagian kostum menyediakan itu.

[Baca juga: Tahun Ini Prisia Nasution Jauh dari Drama]

"Baju pribadi yang aku bawa spring/summer yang enggak terlalu tebel. Kenapa sampai sana tiba-tiba dingin. Mereka juga bilang iklim tahun ini agak aneh yang seharusnya hangat, ini malah dingin. Ya udah jadi minjem-minjem jaket," ucap Prisia.

Bahkan saking dinginnya, ia dan para pemain serta kru lain harus sesekali masuk mobil untuk sekadar menghangatkan sejenak lalu lanjut beradegan.

[Baca juga: Prisia Nasution Belajar Serangan Balik dalam The Curse]

"Pas adegan malam hari outdoor gitu, gimana caranya selesain cepet-cepet nih terus masuk mobil ngangetin badan, terus keluar lagi shooting. Kedinginan banget, masuk mobil lagi," ucapnya.

"Ternyata dingin banget. Kalau di Melbourne kota, masih aman, balik ke hotel ada heater. Ini pas shooting di sana (Victoria), sebagian besar shooting-nya di situ. Rumahnya aja enggak ada heater, jadi masing-masing orang pada rebutan aja," tambah Prisia.

[Baca juga: Mengaku Penakut, Prisia Nasution Malah Main Film Horor]

Film The Curse berkisah tentang Shelina (Prisia Nasution), pengacara dari Indonesia yang menangani kasus pembunuhan seorang ekspatriat di Australia.

Ia memiliki seorang teman yang diperankan oleh Lia Waode. Hingga suatu hari Shelina didatangi oleh makhluk halus yang membawa pesan untuknya.

Film arahan sutradara Muhammad Yusuf ini yang juga menghadirkan aktris Shareefa Daanish akan tayang di bioskop Indonesia mulai 27 April 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com