Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamara Geraldine Sudah Dua Tahun Tak Tonton TV

Kompas.com - 15/05/2017, 18:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Tamara Geraldine (42) mengaku sudah dua tahun belakangan ini tidak menonton televisi.

"Saya hampir dua tahun enggak nyalain TV," ujarnya saat dijumpai di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/52017).

Alasan itu dipilih lantaran Tamara ingin mengefektifkan kesibukannya yang lebih bermanfaat dari sekadar menonton televisi.

Terbukti semenjak menerapkan hal itu, Tamara mengaku lebih produktif. Berbagai kesibukan dijalani Tamara, mulai dari menulis buku, melukis, mengurus tiga situs web yang dikelolanya, mengurus satu yayasan, dan berkuliah.

"Waktu saya ternyata emang jadi efektif. Buat saya itu hidup lebih baik," kata dia.

[Baca: Tamara Geraldine: Acara TV Banyak yang Tidak Mendidik]

Meski tidak menonton televisi, Tamara bukan berarti merasa ketinggalan informasi. Menurut dia, informasi saat ini bisa didapat di manapun berkat kecanggihan teknologi.

"Tapi, saya tidak kuper (kurang pergaulan)," kata pecinta olahraga sepakbola tersebut.

"Ya, kalau saya ada kebutuhan aja. Memang kepentingan apa yang saya harus update persis sekali dengan bagaimana perjalanan Donald Trump? Saya tahu dia presiden. Chelsea juara liga Inggris kan? Saya tahu," lanjut Tamara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com