Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ica Rocca Kenalkan "Apa Kau Tau"

Kompas.com - 27/05/2017, 18:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Multi talenta itulah kata yang paling tepat untuk menggambarkan bakat artis terbaru dari AFE Records ini. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini bernama Ica Rocca.

Kalau berbicara bakat, Ica sudah menunjukkannya semenjak kecil. Karena itu AFE Records tidak ingin melewatkan talenta yang ada di hadapannya dan segera memproduksi sekaligus merilis singel untuk Ica yang berjudul "Apa kau Tau".

"Bakat yang dimilikinya sejak kecil ini mulai dia dalami satu persatu bidang akting mulai dari ikut berperan di film Terjerat Cinta di Tahun Kabisat; Cewek Cantik Mobil Unik, Binary Bening Berlian; Berbagi untuk Bersama; Angkot Si Semprul; dan  Awas Ada Sule 2 (Sebagai Nina)," tulis AFE Records dalam siaran pers Sabtu (27/5/2017).

Bahkan untuk menambah jam terbangnya di dunia perfilman, Ica ikut bermain dalam film-film pendek sebagai pemeran utama, yaitu Retaliation sebagai Clara, Dear Amelia sebagai Bian, dan Ruang Isolasi sebagai pengacara muda.

Nah, Ica juga tak lupa melengkapi pengalamannya sebagai model busana, model klip video, hingga sempat menjadi reporter.

Lalu, mengapa Ica kini bernyanyi?

Ica sekarang adalah artis Bigo Live atau resminya disebut Official Host Bigo Live. Bigo Live sendiri adalah salah satu aplikasi yang memiliki jumlah pengguna luar biasa banyak di Indonesia. Dan kemarin ketika Bigo Live membuat ajang "Bigo Voice" Ica berada di posisi ke-3.

Bermodalkan keberhasilannya di ajang itu, ditambah kemampuann di bidang musik yang lumayan terasah, terbukti dengan kebiasaannya bermain keyboard dan gitar menyebabkan Ica sudah banyak menciptakan lagu termasuk "Apa Kau Tau" yang menjadi salah satu lagu ciptaannya.

Dibalut dengan musik yang sederhana tapi terasa megah, Ica berusaha menyentuh hati setiap pendengarnya melalui nyanyiannya, dan menyampaikan asa dari satu lagunya yang ingin menggambarkan betapa pedihnya memendam rasa cinta dan sayang kepada seseorang walaupun orang yang dimaksud ada di depan kita.

"Aku berharap pesan dari lagu ini dapat sampai ke hati pendengar, dan mereka menyukainya," ujar Ica penuh harap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com