Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambil Terisak, Putri Yana Zein Ucapkan "Aku Sayang Mami"

Kompas.com - 01/06/2017, 15:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri pertama artis peran Yana Zein, Aurelia Callista Carilla, tak bisa membendung air matanya tatkala mengucapkan doa untuk ibundanya yang kini sudah tiada.

Yana meninggal dunia akibat kanker payudara stadium empat di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) dini hari.

"Lebih baik yah mami, aku sayang mami," ujar Aurelia di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2017).

Namun ia tak bisa meneruskan kata-katanya. Aurelia lalu memeluk seorang kerabat yang berada di sampingnya. Butuh waktu beberapa saat hingga ia bisa kembali berbicara.

"Terima kasih udah datang. Maafkan mami atas kesalahan mami, doakan mami biar tenang di surga," ucapnya dengan wajah sembab.

[Baca juga: Pesinetron Yana Zein Meninggal Dunia]

 

Ia juga mengaku awalnya sengaja tak memberitahu bahwa sang ibunda telah tiada ketika asisten ibunya, Nita, menghubunginya pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

"Iya karena aku enggak mau bikin semuanya khawatir," kata Aurelia lalu kembali menundukkan kepalanya sambil menangis terisak.

"Buat mami, aku kangen sama mami. Aku sayang sama mami. Aku masih bingung, masih ada rasa kehilangan," ucapnya sambil menyeka air matanya.

[Baca juga: Mengapa Yana Zein Mengaku Sehat Sebelum Meninggal?]

Sementara hingga kini Yana masih disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati. Sejumlah keluarga, kerabat dekat, dan sahabat mulai berdatangan. Mereka satu per satu menghampiri peti jenazah putih yang berada di tengah ruangan.

Yana meninggal dunia dalam usia 50 tahun setelah sempat koma di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis dini hari pukul 01.05 WIB.

[Baca juga: Sebelum Tutup Usia, Yana Zein Sudah Beri Tanda-tanda]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com