Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Rilis Album Baru, Taylor Swift Rilis Album "Streaming"

Kompas.com - 09/06/2017, 21:49 WIB

KOMPAS.com - Katy Perry merilis album terbarunya Witness. Dalam albumnya ini, Max Martin dan Ali Payami bertindak sebagai produser, dan Purity Ring juga menyumbang tiga buah lagu. Sedangkan Migos, Nicki Minaj dan Skip Marley hadir sebagai bintang tamu.

Album yang berisi 15 lagu itu meluncur di Spotify.

Dalam keterangan tertulisnya, Spotify menyampaikan konfirmasi bahwa Taylor Swift juga merilis albumnya di layanan musik streaming asal Swedia tersebut.

"Kami ingin mengkonfirmasi bahwa seluruh album Taylor Swift kini sudah tersedia di Spotify untuk bisa dinikmati oleh jutaan fansnya," tulis Spotify.

[Baca juga: Katy Perry Buka Suara Soal Permusuhannya dengan Taylor Swift]

Seluruh album Taylor Swift (5 Album Deluxe) kini sudah tersedia di Spotify, di seluruh negara. Kelima album tersebut adalah "Swift", "Fearless", "Speak Now", "Red" dan "1989". Seluruh album tersebut tersedia untuk pengguna Spotify maupun Premium.

Sebagai informasi, Taylor Swift kembali membuat albumnya dapat dinikmati di berbagai layanan streaming musik, termasuk Spotify, setelah tiga tahun lalu menarik seluruh katalognya dari Spotify.

[Baca juga: Kangen Katy Perry, John Mayer Tulis Lagu Baru]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com