Hannah Al Rashid Rayakan Idul Fitri tanpa Keluarga Besar - Kompas.com

Hannah Al Rashid Rayakan Idul Fitri tanpa Keluarga Besar

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 26/06/2017, 21:02 WIB
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Hannah Al Rasyid saat diabadikan di Dmall, Depok, Jawa Barat, Senin (26/6/2017).

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Hannah Al Rashid mengaku sudah biasa merayakan hari raya Idul Fitri sendiri. Seperti tahun ini di mana Hannah memilih bekerja di hari kedua Lebaran.

"Gue sih tinggal di Indonesia sendiri. Jadi memang sudah terbiasa kerja pas Lebaran," kata Hannah dalam acara jumpa fans film Jailangkung di CGV Dmall, Depok, Jawa Barat, Senin (26/6/2017).

Sebagai informasi keluarga besar Hannah tinggal di London, Inggris. Karena itulah Hannah sengaja mengambil pekerjaan saat Lebaran.

"Keluarga gue enggak di sini. Jadi gue sudah biasain setiap Lebaran ambil kerjaan. Daripada bengong kan?" ucapnya.

Artis peran berusia 31 tahun mengakui ia tidak pernah pulang ke Inggris saat Lebaran. Sebab suasananya sangat berbeda dengan di Indonesia.

"Karena kalau Lebaran di Inggris enggak di-celebrate seperti di sini. Di sana kan kalau Lebaran enggak bisa ambil cuti. Dirayakan antar-keluarga aja, jadi ngapain pulang? Tiket mahal. Peak season soalnya," imbuhnya.

Meski sangat merindukan momen berkumpul dengan keluarga, Hannah lebih memilih untuk pulang ke London di akhir tahun.

"Kangen banget bro. Gue pulangnya enggak pas Lebaran. Gue pulangnya pas Christmas walaupun gue muslim. Karena lebih ramai suasananya," kata Hannah.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar