Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Makin Bahagia Setelah Menikah

Kompas.com - 13/07/2017, 20:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Tarra Budiman (30) mengatakan bahwa dirinya semakin bahagia setelah menikah dengan saudara sepupu artis peran Raffi Ahmad, Gya Sadiqah.

"Yang pasti makin bahagia. Tiap hari saya ditemenin sama istri saya, sekarang ke mana-mana udah berdua. Terus jadi ada temen sharing," kata Tarra saat ditemui di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Tarra juga membeberkan niatnya kembali meluangkan waktu bersama sang istri untuk jalan-jalan.

"Basically gue sama istri suka travelling, jadi kita sama-sama punya impian gimana caranya kita bisa bekerja tapi bisa sambil keliling dunia. Kami kan di tahun ini aja banyak rencana travelling, cuma ya Insya Allah, kalau ada waktunya," ujar Tarra.

"Tahun ini rencananya emang kita mau jalan-jalan sih. Kalau tahun ini masih di Bali. Pernah sih ke luar, ke Melbourne, cuma rame-rame ya nonton Coldplay. Cuma penginnya kalau enggak di sekitaran Indonesia, ya keliling Eropa," ungkap pemeran film Berangkat! ini.

[Baca juga: Bulan Madu Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Belum Selesai]

 

Tarra sendiri mengaku dirinya dan Gya belum sempat memikirkan soal rencana perjalanannya itu.

"Kalau persiapannya belumlah ya, karena masih nyatuin sama schedule-ku, jadi aku bilang sama dia (Gya) kalau mau jalan-jalan gitu kan minimal 2 hari, baru honeymoon," pungkasnya.

[Baca juga: Istri Tarra Budiman Hamil?]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com