Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Umumkan Kehamilan Lewat Instagram

Kompas.com - 14/07/2017, 13:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Sandra Dewi dan Harvey Moes. Lewat akun Instagram-nya, @sandradewi88, Sandra Dewi mengumumkan kehamilannya.

"Baby #rmiscoming," tulisnya dalam Insta Story-nya, seperti yang dikutip kompas.com, Jumat (14/7/2017).

RM merupakan inisial nama sang calon bayi. Sandra memajang foto tangan sang suami yang memegang perutnya.

Pada foto yang lain, Sandra menunjukkan hasil testpack-nya. Perempuan asal Pangkal Pinang ini menuliskan rasa syukurnya karena keinginannya untuk segera menimang anak dijabah Tuhan.

"'Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu'. Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian," tulis Sandra lagi.

 

Kabar gembira ini disambut hangat oleh rekan seprofesinya, artis peran Titi Kamal. Istri Christian Sugiono itu mengucapkan selamat kepada Sandra yang sedang menyambut kehadiran anak pertamanya.

"My lovely mom to beee @sandradewi88. Super glowing dan cantik," tulis Titi pada kolom komentar.

[Baca juga: Sandra Dewi: Kalau Punya Anak, Mungkin Saya Sudah Memiliki Segalanya]

 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Gereja Katedral, Jakarta, pada 8 November 2016. Mereka kemudian menggelar resepsi di Disneyland Tokyo, Jepang, seminggu kemudian.

Usai itu, pertanyaan tentang kehamilan terus datang padanya. Sampai-sampai pada sebuah kesempatan Sandra Dewi mengaku senang jika terus digosipkan hamil. Bagi istri Harvey Moeis itu, gosip hamil sama sebagai doa.

"Aku berharap teman-teman selalu mendoakan. Kayak dulu waktu belum punya pacar ditanya mana pacar, eh dapat pacar. Kapan nikah eh beneran nikah, kapan hamil aku berharap banget. Makanya untuk Februari sampai Maret, pengin program," katanya saat ditemui di acara Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

[Baca juga: Sandra Dewi Merasa Punya Kesamaan dengan Belle Beauty and The Beast]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com