Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Jam Diperiksa BNN, Ammar Zoni Lelah

Kompas.com - 14/07/2017, 16:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Giorgino Abraham mengungkapkan bahwa sahabatnya, Ammar Zoni, tampak lelah setelah empat jam diperiksa BNN.

Sebagai informasi, Ammar menjalani tes assessment (tes kadar kecanduan narkoba) hari ini, Jumat (14/7/2017).

"Tadi udah ketemu Ammar dan ngobrol sama dia. Sempat ada kelihatan mukanya capek karena pressure," ujar Giorgino usai menjenguk Ammar.

 

Melihat itu, bintang sinetron Berkah Cinta itu mencoba memberi semangat kepada Ammar. Ia berusaha meyakinkan sahabatnya itu bahwa teman, keluarga, serta penggemar selalu ada dan mendoakan yang terbaik untuknya.

"Aku kasih support dan berikan dia semangat. Aku berikan doa dan dukungan supaya dia makin semangat dan happy," katanya.

[Baca juga: Giorgino Abraham Penasaran Alasan Ammar Zoni Konsumsi Narkoba]

 

Giorgino mengatakan, saat melihatnya datang Ammar sempat tak menyangka. "Dia bilang, 'Thank you banget karena sudah datang ke sini. Gue pikir lo bakal ninggalin gua'. Saya bilang 'Gue enggak akan tinggalin sahabat gua. Gue selalu setia sama sahabat, gue anggap lu sebagai kakak sendiri. Sampai kapan pun gue bakalan selalu support lu, Mar. Gua doain buat lo. Keluarga gue, sahabat, dan semua selalu support lu'," ucap Giorgino.

Ammar Zoni bersama dua asistennya diciduk oleh polisi di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017), karena kepemilikan ganja kering seberat 39,1 gram.

[Baca juga: Ranty Maria Tak Bisa Menahan Tangisnya karena Ammar Zoni]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com