Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giorgino Abraham Bawakan Selimut dan Kupluk untuk Ammar Zoni

Kompas.com - 14/07/2017, 15:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Amar Zoni mendapat kunjungan dari sahabat dan tim manajemennya saat tengah menjalanin tes assessment (tes kadar kecanduan narkoba) di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017).

Salah satunya adalah sahabat karib Ammar yang juga artis peran, Giorgino Abraham. Bintang utama sinetron Berkah Cinta itu membawakan sebuah selimut dan kupluk untuk Ammar Zoni.

"Buat Ammar, aku bawain selimut. Aku bawain selimut sama kupluk," kata Giorgino sebelum menemui Ammar di Balai Laboratorium Narkoba BNN.

Ia juga membawakan beberapa pajangan bertemakan Inggris. Selain itu, Giorgino berencana memesankan makanan cepat saji kesukaan Ammar Zoni.

"Karena aku tahu dia suka banget sama London, Inggris. Jadi aku bawain dia ada beberapa pajangan. Enggak tahu berguna apa enggak untuk dia," ucapnya.

"Bingung sih mau bawain apa. Setahu aku dia suka makan fast food. Aku mau beliin itu, nanti aku bawain dia," tambah Giorgino.

[Baca juga: Giorgino Abraham Tulis Pesan untuk Ammar Zoni]

 

Ia mengatakan, ini merupakan kunjungannya yang pertama sejak Ammar ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (7/7/2017) lalu.

"Pertama kali. Saya datang sama keluarga, manajemen, sama beberapa sahabat aku, sahabat Ammar juga," kata Giorgino.

Sebelumnya, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

[Baca juga: Ayah Mengaku Lalai Mengawasi Pergaulan Ammar Zoni]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com