Giorgino Abraham Penasaran Alasan Ammar Zoni Konsumsi Narkoba

Kompas.com - 14/07/2017, 15:42 WIB
Giorgino Abraham diabadikan di sela menjenguk Ammar Zoni di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGiorgino Abraham diabadikan di sela menjenguk Ammar Zoni di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Giorgino Abraham mengaku penasaran mengapa sahabatnya, Ammar Zoni, sampai mengonsumsi narkoba.

Sebelumnya, Ammar Zoni diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017), karena kepemilikan ganja kering seberat 39,1 gram.

"Aku sempat shock, kaget dia seperti ini. Makanya nanti saya mau tanya langsung kenapa bisa seperti ini," katanya sebelum menjenguk Ammar di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017).

"Jujur saya sebagai sahabat sangat sedih. Ammar orang yang baik sudah seperti kakak aku sendiri. Saat dapat kabar itu, aku sedih banget," tambahnya.

Ia sangat tak menyangka Ammar terjerumus narkoba karena selama mengenalnya, sahabatnya itu tak sekalipun menunjukkan gelagat sebagai pemakai narkotika.

"Dia bukan tipe orang suka keluar malam. Pergaulannya sewajarnya anak muda. Sampai sekarang masih enggak mengerti kenapa nih, sebenernya ada apa. Pergaulan dia aku tahu orang-orang baik," ucap Giorgino.

[Baca juga: Giorgino Abraham Tulis Pesan untuk Ammar Zoni]

 

Terlepas dari itu, pemain utama sinetron Berkah Cinta tersebut berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat Ammar Zoni agar lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga ini bisa jadi pelajaran buat dia dan anak muda. Buat Ammar, pokoknya gue selalu support lu, sahabat-sahabat Ammar dan fans dia. Yang paling penting keluarga dia. Kamis semua doakan Ammar. Aku yakin sekali dia bisa melewati semua ini jadi pelajaran buat dia," ujar Giorgino.

"Kami tetap berharap dijauhkan dari hal itu karena yang namanya dunia gampang sekali terpengaruh. Yang penting punya iman yang kuat, punya keluarga yang selalu mendungkung. Insya Allah kita enggak akan seperti itu," tambahnya.

[Baca juga: Giorgino Abraham Bawakan Selimut dan Kupluk untuk Ammar Zoni]

 




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X