Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiba di BNN, Ammar Zoni Kenakan Bantal Leher

Kompas.com - 14/07/2017, 13:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ammar Zoni menjalani tes assessment atau pemeriksaan kadar narkoba tahap akhir di Badan Narkotika Nasional (BNN) hari ini, Jumat (14/7/2017).

Sekitar pukul 09.24 WIB, Ammar terlihat menyambangi gedung BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Didampingi empat pria, Ammar berjalan di koridor menuju Balai laboratorium Narkoba.

Sikapnya tenang dan santai, tak seperti kebanyakan artis terjerat narkoba yang kadang berusaha menutupi wajah dengan masker, kacamata, topi atau tudung kepala.

Hal ini tampak dari penampilannya yang mengenakan Polo shirt putih, jins abu-abu bergaya sobek-sobek, dan sandal putih. Sementara, bantal kecil mengalungi lehernya.

[Baca juga: Kuasa Hukum Berharap Assessment Ammar Zoni Disetujui BNN]

 

Pemain sinetron Anak Langit itu juga memilih bungkam ketika dicecar berbagai pertanyaan dari awak media. Sebelumnya, Ammar telah menjalani serangkaian tes assessment di BNN sejak Rabu (12/7/2017).

Diketahui, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

[Baca juga: Ammar Zoni Meminta Maaf kepada Penggemarnya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com