Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jauh-jauh ke Barcelona, Michelle Ziudith Kangen Nasi Padang

Kompas.com - 17/07/2017, 21:04 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith kembali dilibatkan dalam film drama garapan Screenplay Films. Kali ini, Michelle turut ambil peran sebagai gadis bernama Alana dalam film One Fine Day yang disutradarai oleh Asep Kusdinar.

Film ini bercerita soal Alana yang tak sengaja bertemu dengan Mahesa (Jefri Nichol) di Barcelona. Pertemuan itu membuat keduanya akrab sampai-sampai Mahesa salah mengartikan kedekatan mereka.

Hingga kini, Michelle dan Jefri masih melakukan shooting di Barcelona. Hanya sedikit adegan yang bambarnya bertempat di Indonesia.

Lewat aplikasi video call Skype, ketika jeda shooting, mereka berdua menyempatkan diri untuk berbincang dengan para wartawan yang hadir di Queens Head, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Michelle bercerita bahwa ia kangen masakan Indonesia.

"Sudah hari ke-14 (shooting). Masih terus dan kami kangen nasi padang," ujar Michelle.

"Di sana nasinya lembek," timpal Jefri.

Kemudian, Michelle dan Jefri menceritakan bagaimana proses shooting mereka di Barcelona.

"Pantainya beda dari yang aku datengin. Di sana sangat enjoy dan (orang-orang) welcome banget sama kami. Lokasinya bagus dan crowded. Semua tempat bagus di Barcelona kami pakai shooting," ujar Michelle.

"(Barcelona) beda banget dari Indonesia, jadi lebih tenang. Outdoor-nya itu panas, tapi adem," kata Jefri.

Sebagai informasi, selain Michelle dan Jefri, One Fine Day yang diperkirakan akan tayang pada Oktober 2017 nanti ini akan diperankan pula oleh Maxime Bouttier, Ibnu Jamil, Dimas Andrean, dan Surya Saputra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com