Jauh-jauh ke Barcelona, Michelle Ziudith Kangen Nasi Padang - Kompas.com

Jauh-jauh ke Barcelona, Michelle Ziudith Kangen Nasi Padang

Sintia Astarina
Kompas.com - 17/07/2017, 21:04 WIB
Artis peran Michelle Ziudith saat diabadikan dalam gala premiere film London Love Story 2 di XXI Plaza Senayan, Rabu (22/2/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Michelle Ziudith saat diabadikan dalam gala premiere film London Love Story 2 di XXI Plaza Senayan, Rabu (22/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith kembali dilibatkan dalam film drama garapan Screenplay Films. Kali ini, Michelle turut ambil peran sebagai gadis bernama Alana dalam film One Fine Day yang disutradarai oleh Asep Kusdinar.

Film ini bercerita soal Alana yang tak sengaja bertemu dengan Mahesa (Jefri Nichol) di Barcelona. Pertemuan itu membuat keduanya akrab sampai-sampai Mahesa salah mengartikan kedekatan mereka.

Hingga kini, Michelle dan Jefri masih melakukan shooting di Barcelona. Hanya sedikit adegan yang bambarnya bertempat di Indonesia.

Lewat aplikasi video call Skype, ketika jeda shooting, mereka berdua menyempatkan diri untuk berbincang dengan para wartawan yang hadir di Queens Head, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Michelle bercerita bahwa ia kangen masakan Indonesia.

"Sudah hari ke-14 (shooting). Masih terus dan kami kangen nasi padang," ujar Michelle.

"Di sana nasinya lembek," timpal Jefri.

Kemudian, Michelle dan Jefri menceritakan bagaimana proses shooting mereka di Barcelona.

"Pantainya beda dari yang aku datengin. Di sana sangat enjoy dan (orang-orang) welcome banget sama kami. Lokasinya bagus dan crowded. Semua tempat bagus di Barcelona kami pakai shooting," ujar Michelle.

"(Barcelona) beda banget dari Indonesia, jadi lebih tenang. Outdoor-nya itu panas, tapi adem," kata Jefri.

Sebagai informasi, selain Michelle dan Jefri, One Fine Day yang diperkirakan akan tayang pada Oktober 2017 nanti ini akan diperankan pula oleh Maxime Bouttier, Ibnu Jamil, Dimas Andrean, dan Surya Saputra.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X