Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, Putra Jeremy Thomas Jalani BAP di Polres Bandara Soetta

Kompas.com - 18/07/2017, 21:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra artis peran Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, akan menjalani pemeriksaan atau pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP) di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (18/7/2017) malam.

Hal ini diungkapkan oleh Jeremy dalam wawancara di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selaran, tempat Axel dirawat akibat dugaan penganiayaan oleh oknum polisi.

"Malam ini saya sepakat untuk menyelesaikan BAP. Kami tidak mau menunggu lagi. Kami ingin menyelesaikan dengan cepat biar tuntas. Biar saya pun jelas bahwa anak saya bermain sama siapa. Kalau anak saya bermain dengan yang tidak baik, tidak mau saya," ujar Jeremy, Selasa malam.

Sekitar pukul 19.30 WIB, Axel terlihat keluar dari unit gawat darurat RSPI dengan didampingi Jeremy dan kuasa hukumnya, Yanuar Bagus, serta beberapa penyidik.

Axel tampak mengenakan t-shirt putih dibalut jaket hitam, celana pendek, dan sandal jepit. Ia menutupi kepalanya dengan tudung jaket dan wajahnya ditutupi masker hijau.

Tak ada satu patah kata pun yang keluar dari bibir Axel. Ia terlihat berjalan ke luar sambil menundukkan kepala.

Axel kemudian masuk ke dalam APV silver yang membawanya meninggalkan lingkungan RSPI.

Diberitakan sebelumnya, polisi menetapkan Axel sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Dari gelar perkara, polisi telah menemukan bukti permulaan bahwa Axel terlibat dalam pemesanan narkotika jenis happy five.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, dari ribuan butir happy five yang ditemukan saat menangkap JV, Axel memesan satu strip barang haram tersebut dan dia telah mentransfer uang sebesar Rp 1,5 juta kepada JV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com