Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcella Zalianty bersama Artis Parfi 56 Jenguk Pretty Asmara

Kompas.com - 19/07/2017, 16:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Parfi 56 Marcella Zalianty menjenguk artis komedian Pretty Asmara di tahanan Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

Ia datang bersama dengan sebagian artis anggota Parfi dan juga sebuah lembaga bantuan bukum (LBH) yang bernaung di Parfi, diwakili oleh pengacara Minola Sebayang.

Marcella mengungkapkan bahwa Pretty adalah salah satu anggota Parfi 56. Sebagai wujud kepedulian organisasinya, ia menyampaikan rasa penyesalan atas kejadian itu.

Namun, kata Marcella, pihaknya tidak tinggal diam dan membiarkan anggotanya tertimpa masalah.

"Ini wujud keprihatian dan kepedulian kami untuk membesuk salah satu anggota kami," ujar Marcella seusai menjengguk Pretty di Rutan Narkoba Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

"Kami hanya memantau dan make sure semuanya berjalan dengan baik, mereka diperlakukan dengan baik, dan turut mengikuti proses hukum dengan baik. Pasti kami sejalan dengan pihak hukum untuk mencegah narkoba khususnya kalangan artis," lanjut dia.

Sedangkan Minola mengaku siap jika Pretty meminta bantuan dalam hal hukum kepada pihaknya. Menurut dia, itu merupakan tanggung jawab Parfi yang menaungi para anggota.

"Kalau mereka sudah ada kuasa hukum, silakan. Kalau tidak, kami akan membantu. Mereka meminta teman-teman ikut mengawasi dan kalau ada kendala, Parfi akan membantu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com