Dulu, DJ Dipha Barus Takut Jadi Pusat Perhatian - Kompas.com

Dulu, DJ Dipha Barus Takut Jadi Pusat Perhatian

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 21/07/2017, 19:05 WIB
Dipha Barus usai menghadiri konferensi pers Cornetto Pop Awards di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Dipha Barus usai menghadiri konferensi pers Cornetto Pop Awards di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dipha Kresna Aditya Barus atau yang biasa dikenal sebagai DJ Dipha Barus, mengungkapkan sebuah cerita tentang dirinya yang tidak banyak diketahui orang banyak.

Kata Dipha, jauh sebelum ia terjun di industri musik, dulu dirinya termasuk orang yang takut menjadi pusat perhatian.

"Gua dari dulu enggak bisa di tempat ramai. Contohnya kayak ke mal aja enggak mau," ujar Dipha dalam sebuah acara bincang-bincang bertema web series di Queens Head Gribe Order, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Perlahan tapi pasti, Dipha yang berduet dengan penyanyi Kallula untuk lagu "No One Can't Stop" itu bisa melepas rasa takut itu. Apalagi sebagai seorang DJ, Dipha dituntut harus bisa tampil di depan khalayak ramai dan berinteraksi.

"Nge-DJ itu fokusnya hibur orang lain. Akhirnya gua main di keramaian," ujar dia.

"Intinya berbagai hal positif yang gua dapat melalui musik. Itu butuh proses yang panjang hingga butuh meditasi," sambung dia

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM