Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donny Kesuma Lagi-lagi Tak Hadiri Sidang Cerai

Kompas.com - 24/07/2017, 11:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Artis peran Donny Kesuma lagi-lagi tak menghadiri sidang perceraiannya dengan Yuni Indriyati yang digelar untuk kali ketiga di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/7/2017).

Alasannya masih sama, Donny masih berada di Bangkok, Thailand, untuk sebuah pekerjaan.

"Saya sudah sampaikan, event-nya baru selesai tadi malem. Tapi sekarang lagi di Kedubes Bangkok bersama tim baseball," ujar kuasa hukum Donny, Franky, di PA Bekasi.

Namun saat awak media mencoba menanyakan perihal ketidakhadiran Donny lebih lanjut, Franky mengambil langkah seribu alias menghindar. Istri Donny Kesuma: Kalau Memang Dia Jodoh Saya, Pasti Akan Kembali

Ia berusaha menerobos kerumunan wartawan tanpa satu kata pun terucap. Bibirnya terlihat komat-kamit, tetapi dengan suara yang sangat pelan.

Pada mediasi pertama, tepatnya 12 Juni lalu, Donny sempat hadir. Kemudian, setelah perceraiannya terendus publik, Donny tak terlihat dalam sidang hasil mediasi yang sejatinya digelar pada Senin (10/7/2017).

Sidang tersebut akhirnya ditunda karena Donny sedang berada di Bangkok, namun ia lagi-lagi absen.

Yuni sebelumnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 4 Mei 2017 lalu. Donny dan Yuni sudah menjalani biduk rumah tangga selama 18 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com