Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ge Pamungkas Rayakan Hari Jadi Sambil Dengarkan Curhat Teman

Kompas.com - 25/07/2017, 17:21 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah dua tahun lima bulan artis peran Ge Pamungkas menjalin kasih dengan presenter Angie Ang.

Biasanya, untuk merayakan hari jadi mereka, keduanya selalu makan malam romantis. Namun, ada yang berbeda kali ini. Ge dan Angie malah harus mendengarkan curahan hati temannya, di hari jadi mereka.

"Makan bareng sama dengerin curhatan temen. Jadi kami berdua merayakan monthversary dengan dengerin curhat sih," cerita Ge saat berbincang dengan wartawan di Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017).

"Jadi ada teman yang mau curhat soal relationship-nya sih. 'Eh gue mau curhat nih'. Terus gue lagi makan malam romantis," sambung Ge dengan muka masam.

Tapi di sisi lain, pemeran film Mars Met Venus ini sempat lupa mengucapkan selamat hari jadi pada Angie.

[Baca juga: Lupa Hari Jadi dengan Pacar, Ge Pamungkas Mendadak Romantis]

 

Hei kamu.. Yang selalu marah, cerewet, protes atas kelakuan aku, demi membuat aku menjadi lelaki yang lebih baik. Yang rencananya selalu berantakan, karena manajemen waktu aku yang berantakan. Tapi selalu mencoba untuk menutup setiap hari dengan senyum dan tawa. Yang bersabar karena dicap suka pake baju couple, padahal aku yang maksa. Kamu membuat hidupku seperti martabak telor mie goreng dengan keju mozarella.. Orang melihatnya hubungan kita "menjijikan" , tetapi sungguh rasanya berwarna sekali.. Ada nikmatnya, ada pedasnya, ada gurihnya, ada manisnya.. Yang pasti, bikin nagih. Selamat tanggal 23 @nonangie .. Maaf aku skip hari karena kerjaan. Izinkan aku menggantinya dengan kencan yang kamu suka: kamu pesen makanan hanya karena mau cicip makanannya, dan aku yang ngabisin (kali ini tanpa protes) #GEnji #Happy23rdGEnji

A post shared by Genrifinadi Pamungkas (@gepamungkas) on Jul 23, 2017 at 9:38pm PDT

Alhasil, Ge mengunggah foto dirinya bersama Angie di Instagram, lalu menulis kalimat-kalimat romantis seraya meminta maaf.

Ge menulis, "Hei kamu.. Yang selalu marah, cerewet, protes atas kelakuan aku, demi membuat aku menjadi lelaki yang lebih baik. Yang rencananya selalu berantakan, karena manajemen waktu aku yang berantakan. Tapi selalu mencoba untuk menutup setiap hari dengan senyum dan tawa. Yang bersabar karena dicap suka pake baju couple, padahal aku yang maksa".

"Kamu membuat hidupku seperti martabak telor mie goreng dengan keju mozarella.. Orang melihatnya hubungan kita "menjijikan", tetapi sungguh rasanya berwarna sekali.. Ada nikmatnya, ada pedasnya, ada gurihnya, ada manisnya.. Yang pasti, bikin nagih," sambungnya.

Ge kemudian meminta maaf karena lupa mengucapkan happy monthversary.

"Selamat tanggal 23 @nonangie.. Maaf aku skip hari karena kerjaan. Izinkan aku menggantinya dengan kencan yang kamu suka: kamu pesen makanan hanya karena mau cicip makanannya, dan aku yang ngabisin (kali ini tanpa protes)," tutupnya.

[Baca juga: Ge Pamungkas: Laki-laki Tidak Akan 100 Persen Mengerti Perempuan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com