Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopan Santun Natasha Wilona Buat Venna Melinda Kepincut

Kompas.com - 29/07/2017, 12:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus anggota DPR Venna Melinda (45) sudah memberikan restu jika anaknya, Verrel Bramatasta (20), menjalin kasih dengan Natasha Wilona (18). Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat itu mengungkapkan alasannya kepincut sosok Wilona.

"Ya, kalau Wilona kalau ngobrol orangnya sederhana, simpel. Kalau dia punya rezeki juga mikirin keluarganya," ujarnya dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jumat (28/7/2017).

Venna mengetahui itu tak hanya dari obrolan langsung dengan Wilona. Melainkan, kata Venna, juga dari hasil perbincangannya dengan ibunda Wilona yang kerap hadir, jika ada acara-acara keluarganya.

"Mamanya juga cerita bagaimana Wilona memerlakukan mamanya. Aku rasa kalau anak sudah bisa sopan sama orangtuanya, nanti kalau misalnya Verrel sama Wilona pun bisa ngemong ya," kata dia sambil melirik Verrel di sebelahnya.

[Baca juga: Venna Melinda Akan Restui Anaknya Berpacaran dengan Natasha Wilona]

 

Menurut Venna, itulah yang dibutuhkan oleh seorang lelaki dari wanita. Meski tak pernah mengatur pilihan sang anak, Ia mengaku ingin Verrel menemukan sosok yang pas.

"Karena kan Verrel juga butuh model yang gitu meskipun usia di bawah Verrel, 3 tahun ya. Kayaknya enggak pernah berantem ya, kalau lagi Whatsapp video call kan saya sering lihat juga. Lucu juga loh itu," ucap Venna membuat wajah Verrel memerah.

"Mama tuh diam-diam sebenarnya juga kepo. Bilang katanya enggak mau kepo, ternyata kepo," sahut Verrel.

"Enggak, enggak kepo. Orang lagi sebelahan terus kan ngobrolnya ke mana-mana. Sampai dapur, ke mana lagi, enggak selesai-selesai kan jadi orang lihat semua," kata Venna.

Sedangkan bagi Verrel, ia mengaku merasa nyaman selama menjalin hubungan spesial dengan Wilona.

"Nyaman sih yang jelas. Aku juga kalau misalkan pergi sama Wilona kebanyakan waktu dia sama mamanya. Jadi aku deket juga sama keluarga Wilona. Begitu juga Wilona deket sama keluarga aku. Jadi ya sudah," katanya.

[Baca juga: Alasan Venna Melinda Urus Legalitas Putri Angkatnya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com