Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman: Gue Pengin Dikenal sebagai Aktor, Bukan Badut

Kompas.com - 01/08/2017, 11:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Tarra Budiman mengatakan, mulai tahun ini ia ingin mengubah kembali citranya dari artis komedi menjadi seorang aktor.

"Gue pengin ngubah image seorang Tarra Budiman. Kalau orang-orang lihat gue tuh di televisi sebagai badut, jadi 2017 gue pengin dilihat sebagai seorang aktor," ujar Tarra dalam konferensi pers film Berangkat di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam.

Keterlibatannya dalam film Berangkat ini menjadi titik awal baginya untuk mengubah citra. Jika dalam film-film sebelumnya ia lebih banyak bermain komedi, film Berangkat justru memberinya pengalaman dan tantangan berakting yang beda.

"Film ini tantangannya ada, ceritanya bagus. Gue juga main sama pemain-pemain hebat di sini, sutradaranya juga hebat," ujar Tarra.

Sudah sejak lama ia merindukan disebut sebagai aktor, bukan hanya sebagai komedian atau presenter.

[Baca juga: Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Makin Bahagia Setelah Menikah]

 

Keinginan itu semakin besar saat seorang petinggi stasiun televisi bertanya padanya, apakah ia ingin dikenal sebagai presenter, komedian, atau aktor.

"Dia bilang 'Lo mau dikenal sebagai apa?' Jawaban yang ada di otak gua adalah 'sebagai aktor'. Karena gua berawal dari dunia akting ketika terjun ke dunia entertainment. Terus masuk ke dunia presenting, komedian, mau balik lagi ke dunia akting. Gue pengin orang-orang melihat gue sebagai aktor," ucap Tarra.

[Baca juga: Dua Bulan Terakhir, Hidup Tarra Budiman Berubah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com