Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Derby Romero Jadi Pemain Sekaligus Produser Film

Kompas.com - 04/08/2017, 14:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Derby Romero mengungkapkan saat ini dirinya tengah memproduksi sebuah film bergenre horor yang ia perankan sendiri.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai jumpa pers Drama Musikal Petualangan Sherina di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2017).

"Lagi produce film dan lagi shooting film pertama saya, genre horor thriler. Ini film pertama yang saya produce dan saya main di dalamnya," kata Derby.

"Kebetulan sutradaranya minta gue ikut main. Ada satu karakter yang pengin banget gue mainin, jadi ya double deh," sambungnya.

Mantan kekasih Gita Gutawa itu menyebutkan, dalam film tersebut ia akan memerankan karakter yang selama ini ia dambakan.

"Gue belum bisa cerita, yang pasti ini peran yang selama ini belom pernah gue mainkan. Ini salah satu karakter yang gue impikan," ujarnya.

[Baca juga: Derby Romero: Bukan Hanya Dunia Hiburan yang Rentan Narkoba ]

Pemeran Sadam dalam Petualangan Sherina itu mengatakanbahwa  dirinya telah membuat rumah produksi sejak 2016.

"Bikin PH (Production House) udah dari tahun lalu, shooting baru hari ini, beda banget sih (jadi produser), disini lebih bertanggung jawab atas semuanya," ungkap sang pelantun "Gelora Asmara" itu.

Meski tak mudah, bagi Derby menjadi produser dan sutradara adalah impiannya.

"Pusing sih pusing banget, tapi enjoyable banget, ya gimana karena gue suka. Jadi produser, sutradara, emang itu yang gue pengin, cita-cita gue" imbuhnya.

[Baca juga: Derby Romero Dipaksa Narsis dalam Film Baru]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com