Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anies Baswedan Turut Hadir dalam Pemutaran Perdana Film "Rafathar"

Kompas.com - 05/08/2017, 14:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan turut hadir dalam gala premier film Rafathar yang digelar di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017) siang ini.

"Selamat buat Raffi dan Nagita dan teman-teman semua yang sudah bekerja membuat film ini, intinya saya ingin apresiasi," kata Anies.

Anies juga memberi harapan dan doa kepada Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

"Di usianya yang ke-2 tahun, Rafatar udah jadi bintang film. Semoga bisa lebih hebat dari kedua orangtuanya," ucap Anies.

Selain Anies, hadir pula Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno, Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie, serta putra mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono.

Film Rafathar disutradarai oleh Bounty Umbara. Sedangkan Raffi akan memproduseri film ini bersama Anggy Umbara.

Film yang dibintangi Raffi, Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, Babe Cabita, Agus Kuncoro, Arie Untung dan lainnya itu akan tayang mulai 10 Agustus 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com