Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Tiga Pemain Wiro Sableng 212 Diumumkan

Kompas.com - 07/08/2017, 19:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru tiga pemain film layar lebar Wiro Sableng 212 yang diumumkan ke publik oleh rumah produksi pembuatnya.

Mereka adalah artis peran Vino G Bastian, penyanyi Sherina Munaf, dan istri Vino, artis peran Marsha Timothy.

Vino G Bastian berperan sebagai pendekar Kapak Naga Geni Wiro Sableng dalam film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu, sementara karakter-karakter yang dimainkan oleh Sherina Munaf dan Marsha Timothy masih dirahasiakan.

Baca juga: Awal Mula Wiro Sableng Dilahirkan Kembali ke Layar Lebar

Wiro Sableng bermula dari novel seri legendaris karya almarhum Bastian Tito, ayah Vino G Bastian. Lalu, Wiro Sableng populer sebagai film seri televisi, dengan para pemeran utama Ken Ken dan Abhie Cancer.

Kini, Wiro Sableng akan menjadi film layar lebar dengan dibuat oleh Lifelike Picture bersama Fox International Productions (FIP).

Baca juga: FOX Akan Beri Rasa Hollywood dalam Wiro Sableng 212

Shooting film tersebut dijadwalkan akan dimulai pada Agustus 2017. Film itu akan masuk jaringan gedung bioskop Tanah Air pada 2018.

Produser film Sheila Timothy mengatakan bahwa para pemeran baru dan karakter-karakter yang akan mereka mainkan akan diumumkan pada Rabu, 16 Agustus 2017.

"Nanti kami ada press con khusus lagi. Kami akan kasih tahu semua pemain. Banyak sekali. Banyak bintang yang ada dan ada sedikit bocoran tanggal 16 nanti," ucap Sheila ketika hadir dalam Popcon Asia di Hall B, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com