Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Pemain Film "Wiro Sableng 212" Akan Diumumkan Agustus 2017

Kompas.com - 21/07/2017, 19:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Sheila Timothy mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengumumkan para pemain film Wiro Sableng 212 pada Agustus 2017 mendatang.

"Awal Agustus akan ada pengumuman ttg cast & karakternya dlm fim Wiro Sableng, Ayo..ada yang bisa tebak2 siapa jd siapa? ;) #SiapSableng," tulis Sheila pada akun Twitter-nya @lalatimothy, Jumat (21/7/2017).

Film Wiro Sableng digarap rumah produksi Lifelike Picture bersama Fox International Productions (FIP), yang merupakan perpanjangan tangan dari 20th Century Fox.

Layar lebar yang diadaptasi dari seial novel terkenal "Wiro Sableng" karya Bastian Tito itu menjadi film Asia Tenggara pertama yang ditangani oleh FIP.

Sebelumnya, dua rumah produksi tersebut telah mengumumkkan tiga aktor yang terlibat dalam film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu.

Vino G Bastian akan berperan sebaga Wiro Sableng. Kemudian, ada penyanyi Sherina Munaf dan aktris Marsha Timothy yang sejatinya adalah istri Vino. Namun, pemilik dua nama terakhir masih dirahasiakan perannya.

Selain itu, artis peran dan atlet beladiri Yayan Ruhian akan bertindak sebagai koreografer.

Film Wiro Sableng sendiri akan melaksanakan proses shooting pada Agustus 2017 mendatang. Rencananya, film itu akan masuk di jaringan bioskop Tanah Air pada 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com