Angka 1,8 Juta Bikin Ayu Ting Ting Tersadar - Kompas.com

Angka 1,8 Juta Bikin Ayu Ting Ting Tersadar

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 09/08/2017, 21:23 WIB
Ayu Ting Ting dalam peluncuran album terbarunya berjudul Kamu Kamu Kamu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017) sore.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ayu Ting Ting dalam peluncuran album terbarunya berjudul Kamu Kamu Kamu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku baru sadar bahwa jumlah viewer atau penonton video di YouTube adalah hal yang penting.

Ini ia ketahui saat melihat video musiknya yang berjudul "Kamu Kamu Kamu" mendapat 1,8 juta viewer dalam sembilan hari.

"Jujur saya orang yang enggak ngerti gitu-gituan. Jadi pas tim manajemen saya ngirimin awalnya 500 viewer, terus satu juta. Apa bener satu juta? Ternyata itu bagus ya, baru sadar kalau viewers itu penting," ujar Ayu dalam wawancara di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Ayu tak menutup-nutupi rasa bahagianya atas capaian ini.

"Senang lah, enggak nyangka dan senang banget. Oh ternyata itu bagus banyak yang lihat. Saya baru sadar viewers itu penting, baru tahu dan seneng banget dalam beberapa hari ternyata sudah banyak yang nonton," ujar Ayu.

Ibu satu anak ini berharap klip video "Kamu Kamu Kamu" bisa mengikuti jejak atau bahkan melebihi kesuksesan video musik "Sambalado" yang mampu meraup 57 juta viewer. Begitu juga dengan lagu-lagunya gang lain.

"Mudah-mudahan. Awalnya 'Sambalado' kan bukan singel di album kemarin, tapi 'Suara Hati'. Nah yang booming malah 'Sambalado'. Kami enggak pernah tahu, mudah-mudahan di antara lagu saya di album baru ini lebih dari 'Sambalado'," kata Ayu.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar