Kasus Penangkapan Ello Berbeda dengan Kasus Narkoba Artis Lainnya - Kompas.com

Kasus Penangkapan Ello Berbeda dengan Kasus Narkoba Artis Lainnya

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 11/08/2017, 00:14 WIB
Marcello Tahitoe atau Ello berpose untuk media di Artotel, Jakarta Pusat, pada Senin (20/2/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Marcello Tahitoe atau Ello berpose untuk media di Artotel, Jakarta Pusat, pada Senin (20/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi Marcello Tahitoe (34) ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (6/10/2017) dini hari.

Namun, kabar penangkapan itu baru menyebar pada Kamis (10/8/2017) atau empat hari setelah penangkapan. Mengapa demikian?

"Kami sebenarnya masih melakukan upaya pengembangan kasus kejadian ini, kurang lebih pada tanggal 6 agustus pada pukul 1 pagi," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan saat menggelar jumpa pers, Kamis.

"Kita hari ini baru bisa memberikan informasi kepada teman-teman media, karena waktu itu sebenarnya kita manfaatkan untuk pengembangan kasus tersebut," imbuhnya.

[Baca juga: Ini Kronologi Penangkapan Ello Menurut Polisi]

Meski Ello datang dari kalangan selebritis, Iwan memastikan bahwa kasus ini berbeda dengan kasus penangkapan artis sebelumnya.

"Yang pasti untuk ini tidak ada hubungan dengan perkara-perkara lain yang melibatkan artis. Ini murni berbeda," ucapnya.

Ello diamankan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan barang bukti dua paket narkoba jenis ganja.

Pelantun "Pergi untuk Kembali" itu diamankan bersama dua orang temannya yang berinisial DM dan RGG.

[Baca juga: Polisi Tetapkan Ello sebagai Tersangka]

 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisDian Reinis Kumampung
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM