Caisar Kembali Berjoget, Manajer Mengaku Ada yang Meminta - Kompas.com

Caisar Kembali Berjoget, Manajer Mengaku Ada yang Meminta

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 11/08/2017, 12:47 WIB
Para bintang Yuk Keep Smile (YKS), yaitu Adul, Omes, Kiwil, Caisar, dan Denny (dari kiri ke kanan), berfoto bersama sesudah jumpa pers road show Yuk Keep Smile: Hura Hurain Jakarta, Sabtu (23/11/2013) di Jakarta. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA Para bintang Yuk Keep Smile (YKS), yaitu Adul, Omes, Kiwil, Caisar, dan Denny (dari kiri ke kanan), berfoto bersama sesudah jumpa pers road show Yuk Keep Smile: Hura Hurain Jakarta, Sabtu (23/11/2013) di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer Caisar "YKS" (Yuk Keep Smile), Wawan, mengaku bahwa ada yang meminta adiknya itu kembali berjoget lagi dalam acara televisi.

Sesudah tak tampil di layar kaca selama tiga tahun, Caisar hadir lagi dalam acara televisi Pesbukers pada 2 Agustus 2017 lalu.

"Permintaan juga banyak dari anak-anak, supaya Caisar balik lagi joget. Yang minta anak-anak kecil, 'Om Caisar joget lagi'," cerita Wawan ketika diwawancara oleh sejumlah wartawan secara bersama melalui telepon, Jumat (11/8/2017).

Baca juga: Terungkap Alasan Caisar YKS Kembali ke Dunia Hiburan

Hal itu menjadi bahan pertimbangan Caisar untuk kembali ke layar kaca, selain karena demi mendapatkan penghasilan.

"Insya Allah, kalau memang masyarakat terhibur, kami tetap untuk menghibur semuanya, selagi masih pada senang, termasuk anak-anak," ujar Wawan.

Baca juga: Bantah Kabar Caisar YKS Dijebak, Manajer Beri Penjelasan

Berkait dengan pro dan kontra mengenai Caisar kembali ke panggung joget di televisi, pihak stasiun televisi yang memproduksi dan menayangkan Pesbukers bersama pihak Caisar akan memberi penjelasan.

"Nanti, ada hal-hal lain yang bisa dijawab oleh pihak ANTV. Nanti kami bareng akan jabarin semuanya," ucap Wawan.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar