Hadiri Jumpa Pers, Ello Hanya Menunduk - Kompas.com

Hadiri Jumpa Pers, Ello Hanya Menunduk

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 11/08/2017, 15:29 WIB
Vokalis Marcello Tahitoe alias Ello digiring menuju ruang jumpa pers di Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis Marcello Tahitoe alias Ello digiring menuju ruang jumpa pers di Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi Marcello Tahitoe (34), digiring oleh aparat dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017). Ello yang memakai baju tahanan berwarna oranye itu menuruni tangga lantai empat tepat pukul 14.23 WIB.

Berbeda dengan Tora, Ello tampak lebih tertutup. Baju tahanan dipakai di luar, sementara di bagian dalam, ia memakai sweater berlengan panjang menutupi lengan dan bagian lehernya.

Sedangkan Tora, beberapa waktu lalu tampak lebih terbuka, meski sama-sama menggunakan penutup wajah dan hanya bagian mata saja yang terlihat.

[Baca juga: Kasus Penangkapan Ello Berbeda dengan Kasus Narkoba Artis Lainnya]

Pelantun "Pergi Untuk Kembali" itu tampak tertunduk sembari memegang pundak rekannya yang sama-sama diamankan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017).

Ello dibawa turun untuk menghadiri jumpa pers yang digelar oleh Polres Jakarta Selatan di bagian lobi.

[Baca juga: Sesudah Jumpa Pers, Ello Akan Dibawa ke RSKO Cibubur]

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar