Ello Beli Ganja di Dekat Sebuah Universitas Kawasan Jakarta Selatan - Kompas.com

Ello Beli Ganja di Dekat Sebuah Universitas Kawasan Jakarta Selatan

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 11/08/2017, 18:57 WIB
Penyanyi Marcello Tahitoe saat digiring dari Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).KOMPAS.com / Dian Reinis Kumampung Penyanyi Marcello Tahitoe saat digiring dari Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello mengaku membeli ganja bersama seorang temannya yang berinisial DM. Dengan menggunakan uang masing-masing, mereka berdua berjanji untuk bertemu di dekat sebuah kampus.

"'Dari penjelasan mereka, mereka beli seharga kurang lebih Rp 200 ribu per paket. Gunakan uang masing-masing, DM dan DMT. Mereka transaksi di dekat salah satu universitas di Jakarta Selatan," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Setiawan saat menggelar jumpa pers, Jumat (11/8/2017).

[Baca: Polisi Sebut Ello Kenal Ganja Sejak Masih Kuliah]

Atas keterangan tersebut polisi langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Langsung penyelidikan lanjutan. Kasus ini terkait masalah narkotika. Kita ingin tahu asal usul barang ini," katanya.

"Kami lakukan penyelidikan untuk dapat pelaku yang mejual. Masih dalam proses penyeledikan," imbuhnya.

Ello ditangkap di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (6/8/2017) lalu. Bersama Ello, polisi juga mengamankan rekannya berinisial DM.

Lewat penggeledahan polisi menemukan sebungkus kertas warna putih yang berisi sebungkus plastik bening di mana di dalamnya terdapat dua paket ganja dengan total berat 4,42 gram.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar