Polisi Sebut Ello Kenal Ganja Sejak Masih Kuliah - Kompas.com

Polisi Sebut Ello Kenal Ganja Sejak Masih Kuliah

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 11/08/2017, 16:37 WIB
Penyanyi Marcello Tahitoe saat digiring dari Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).KOMPAS.com / Dian Reinis Kumampung Penyanyi Marcello Tahitoe saat digiring dari Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan mengungkap, bahwa penyanyi Marcello Tahitoe (34) sudah menggunakan narkoba sejak masih duduk di bangku kuliah.

"Dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan menerangka,n bahwa menggunakan ini sejak kuliah. Sudah sangat lama," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Sedangkan, untuk rekannya yang berinisiam DM justru menggunakan ganja sejak SMA. "Untuk DM lebih lama lagi. Sejak SMA menggunakan," ucapnya.

[Baca juga: Kasus Penangkapan Ello Berbeda dengan Kasus Narkoba Artis Lainnya]

 

Namun untuk frekuensi seberapa sering kedua tersangka mengkonsumsi, narkoba, Iwan mengaku masih melakukan penyelidikan.

"Tapi untuk keseringan, kami belum bisa beritahu. Yang jelas sudah lama mengenal ganja yang satunya sejak kuliah di universitas, satunya sejak SMA," katanya.

Sebelumnya Ello ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (6/8/2017) lalu.

Putra penyanyi Diana Nasution itu diamankan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan barang bukti dua paket ganja dengan berat di bawah 5 gram.

[Baca juga: Sesudah Jumpa Pers, Ello Akan Dibawa ke RSKO Cibubur]

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM