Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheza Idris: Alhamdulillah Akhirnya Nikah Juga

Kompas.com - 12/08/2017, 19:18 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Sheza Idris resmi dinikahi kekasihnya, Surya Ibrahim pada Sabtu (12/8/2017).

Akad nikah pun digelar sakral di kediaman Sheza di jalan Nusa Indah No. 02 Komplek Kresek Indah, duri Kosambi, Jakarta Barat.

"Alhamdulillah akhirnya nikah juga. Prosesnya 11 bulan pacaran LDR trus dijodohin cuman punya waktu setengah bulan ketemu terus prosesi ini," ujar Sheza usai akad.

Surya pun bersyukur lantaran prosesi akad nikah yang berlangsung lancar. "Bukan ngebet ya, tapi supaya gampang gimana suasana biar khidmat dan hijab kabul lancar," katanya.

Pertemuan keduanya yang terbilang singkat tak membuat Sheza dan Surya bergeming. "Pas kenal saya memang enggak mau melewati pacaran, tapi yuk kita serius aku bilang gitu. Saya pilih Shez,a karena agamanya bagus banget dari pertama kenal sampai sekarang selalu ingetin salat subuh. Itu yang bikin aku yakin sama Sheza," ujar Surya.

[Baca juga: Calon Suami Sheza Idris Tidak Sabar Menuju Hari Pernikahan]

 

"Aku enggak mikir pacar sekalinya berdoa sama Allah, masih ada laki-laki baik, laki-laki yang sayang sama keluarganya. Eh akhirnya ditemuin ke Surya. Alhamdulillah dimudahkan dan enggak ada masalah," sahut Sheza.

Sheza dan Surya menikah dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan berupa sepasang anting berlian serta gelang berlian.

[Baca juga: Usai Menikah Sheza Idris dan Calon Suami akan Terbang ke Boston]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com