Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcella Zalianty Stop Berakting

Kompas.com - 14/08/2017, 19:14 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marcella Zalianty (37) semakin jarang terlihat di layar lebar. Kini, ia disibukkan dengan tanggung jawab barunya sebagai Ketua Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) 56.

Ketika dijumpai di Centennial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017), Marcella berujar bahwa dirinya memutuskan untuk stop berakting dan fokus pada hal yang menjadi prioritasnya.

"Iya sih memang ada pengorbanan juga ternyata. Saya memang stop di akting dan film dulu karena saya fokus dulu ke anak saya dan menyelesaikan S2 saya. Akhirnya begitu saya udah terjun lagi, saya akhirnya diminta banyak terlibat dalam organisasi. Memperjuangkan, memotivasi semua yang terlibat dalam film," kata pemain film Brownies ini.

"Memang saya cinta banget sama dunia film, karena saya very optimist dengan dunia film kita. Hanya dengan film kita bisa bicara soal lintas kebudayaan, memberi motivasi, memberi edukasi, bagaimana film enggak cuma sebagai sarana hiburan dan gimana aktor-aktor berakting punya kualitas," sambungnya.

Marcella menambahkan bahwa dirinya diminta oleh para senior di bidang perfilman untuk mengetuai organisasi ini.

"Akhirnya saya diminta para senior untuk meneruskan semangat Parfi. Akhirnya saya berani ambil tanggung jawab ini karena ya, kapan lagi kalau bukan sekarang," tambahnya.

Meski sibuk berorganisasi, Marcella diam-diam sudah punya proyek film yang sedang digarap.

"Ini alhamdulillah kepengurusan udah mulai stabil. Saya lagi develop film juga. Terus ada satu film juga yang saya iyakan untuk main. Itu adalah production team yang bagus, penting buat bangsa ini, makanya saya ambil," ujar istri Ananda Mikola ini.

"Ya mulai sedikit-sedikit sama anak-anak udah mulai besar, udah mulai bisa manage waktu jadi bisa ambil pekerjaan lagi. Tapi memang kesulitannya enggak bisa sebebas dulu. Ada tanggung jawab seperti Parfi," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com