Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcella Zalianty Beri Teguran kepada Pretty Asmara

Kompas.com - 19/07/2017, 21:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56, Marcella Zalianty, mengatakan bahwa ia memberi teguran kepada Pretty Asmara (39) ketika menjenguknya di ruang tahanan Mapolda Metro Jaya pada Rabu (19/7/2017).

"Pasti kami tegur, tapi kami enggak biarkan mereka menghadapi sendiri," ujar Marcella ditemani beberapa anggota Parfi 56.

Baca juga: Marcella Zalianty bersama Artis Parfi 56 Jenguk Pretty Asmara

Marcella dan rekan-rekannya itu datang untuk menguatkan Pretty, yang merupakan anggota Parfi 56, dalam menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, termasuk dengan mengawal proses hukum kasus tersebut dan memberi bantuan hukum jika diperlukan kelak.

Marcella mengatakan pula bahwa ia dan rekan-rekannya berbincang dengan Pretty, tetapi Marcella enggan mengungkapkan apa isi percakapan mereka.

Baca juga: Kuasa Hukum Akan Ajukan Penangguhan Penahanan terhadap Pretty Asmara

"Dia senang kami datang. Kami juga akan bantu semaksimal mungkin untuk meluruskan yang benar. Semua kami jalankan dan direspons baik. Ya, mudah-mudahan ini terakhir ya, jangan ada lagi artis yang kena," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com