Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach Ngamuk Berita tentang Anaknya Dikomentari "Loli"

Kompas.com - 14/08/2017, 22:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Nafa Urbach mengungkapkan, mengapa dirinya marah saat tahu ada komentar loli di bawah berita tentang putrinya Mikhaela Lee Jowono.

Awalnya, Nafa tak tahu apa arti loli. Ia pun tak ambil pusing saat beberapa orang berkomentar hal yang sama di berita tersebut. Namun saat mencari tahu apa arti Loli di internet, Nafa langsung naik pitam.

"Kok anak saya dikomentarin Loli bukan cuma satu, tapi banyak, ada yang bilang tunggu gedenya. Kok Loli diciduk, waktu saya searching, loli itu adalah kata-kata yang digunakan oleh pedofilia untuk anak-anak di bawah umur," ujarnya saat menggelar jumpa pers di One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).

Nafa bahkan sempat mengancam akan mencari orang-orang yang sudah berkomentar loli di berita tersebut.

"Saya kan ibu ya, saya punya anak di bawah umur enam tahun, terus tiba-tiba ada yang ngomentarin di bawah foto anak saya ngomong lola, loli, lola, loli gitu kan itu aja sih saya prihatin sekali," katanya.

[Baca juga: Kopi Hitam Jadi Pelarian Nafa Urbach]

Bagi Nafa, langkahnya mengancam akan mencari akun yang berkomentar Loli ini sengaja ia lakukan untuk memberitahu kepada masyarakat untuk waspada terhadap pelaku pedofilia.

"Paling tidak saya mau membuat awareness lah buat ibu-ibu di seluruh Indonesia bahwa pedofilia ini masih berkeliaran di Indonesia, dan dimana-mana," ucapnya.

[Baca juga: Nafa Urbach Sebut Penampilan Zack Lee seperti Orang Jahat]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com