Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Munaf Siap Sableng

Kompas.com - 16/08/2017, 17:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sherina Munaf akan bermain dalam film Wiro Sableng 212 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Sherina mengaku senang bisa terlibat dalam film tersebut.

"Saya senang sekali bisa terlibat dalam film ini. Di mana, semua persiapan dilakukan dengan sangat detail dan tertata," ujar Sherina saat jumpa pers di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017).

Kekaguman Sherina dalam film laga ini lantaran pelatih koreografernya adalah artis internasional Yayan Ruhian. Menurut Sherina, latihan dilakukan dengan maksimal bersama para pemain lain.

Beberapa pemain lain yang terlibat adalah artis Vino G Bastian yang memerankan sosok Wiro Sableng. Dan, istri Vino, yakni artis peran Marsha Timothy yang karakternya masih disembunyikan.

[Baca juga: Angga Dwimas Sasongko Lirik Sherina Munaf karena Hal Ini]

 

Sebagai pemain dalam film ini, Sherina menyanjung sosok Angga yang ia nilai cocok menangani film tersebut.

"Mas Angga juga sangat cermat, film ini adalah perpaduan action-drama komedi yang kuat. Banyak tantangan untuk kami para pemain, tapi hal ini justru membuat semangat untuk memberikan yang terbaik. Saya siap sableng," ujar Sherina.

Film Wiro Sableng digarap rumah produksi Lifelike Picture bersama Fox International Productions (FIP), yang merupakan perpanjangan tangan dari 20th Century Fox.

Layar lebar yang diadaptasi dari seial novel terkenal "Wiro Sableng" karya Bastian Tito itu menjadi film Asia Tenggara pertama yang ditangani oleh FIP.

Proses shooting film Wiro Sableng akan dimulai pada Agustus 2017 mendatang. Rencananya, film itu akan masuk di jaringan bioskop Tanah Air pada 2018 mendatang.

[Baca juga: Setelah 17 Tahun, Sherina Munaf Main Film Lagi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com