Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Munaf Akan Pegang Senjata Pusaka dalam Film "Wiro Sableng 212"

Kompas.com - 17/08/2017, 16:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sherina Munaf merasa ditempa habis-habisan agar dapat memerankan karakter Anggini dengan apik dalam film Wiro Sableng 212.

"Memenuhi karakter Anggini, fisikalitas sangat dibutuhkan," kata Sherina dalam wawancara setelah konferensi pers film Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017) malam.

Sejak Maret 2017 lalu Sherina berlatih fisik bersama para pemain lainnya. Ia melatih fisik sekaligus gerakan pencak silat yang dipandu oleh artis peran sekaligus koreograger Yayan Ruhian.

Beruntung, Sherina yang pernah menekuni wushu mengaku cukup punya modal untuk cepat beradaptasi dengan pencak silat. Apalagi sebagai Anggini, Sherina akan memegang sebuah senjata pusaka.

"Ini lebih spesifik dari Anggini karena dia mempunyai senjata (pusaka). Aku sendiri sekarang terkejut dengan perkembangan saya. Ini adalah pengalaman yang luar biasa," katanya.

Film Wiro Sableng 212 yang diadaptasi dari novel karya Bastian Tito berjudul sama rencananya akan mulai shooting pada 21 Agustus 2017. Lokasi shooting akan berada di Jawa Barat dan Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com