Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shane Filan Akan Berkolaborasi dengan Penyanyi Lokal Yogyakarta

Kompas.com - 18/08/2017, 13:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi lokal asal Yogyakarta, Raisya Freedrich (14), mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan mantan anggota grup boyband Westlife, Shane Filan (37).

Raisya akan tampil di sela pertunjukan Shane saat manggung di Prambanan Jazz Festival di panggung Hanoman yang terletak di lapangan Brahma, Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta.

"Aku bersyukur sekali dikasih waktu, dikasih kesempatan nyanyi di sini. Aku cuma mau bilang makasih," ujar Raisya kepada awak media di Hyatt Residence, Yogyakarta.

Raisya mengatakan, sebagai penggemar Shane Filan, ia tidak menyangka dipilih oleh pihak penyelenggara untuk membawakan sebuah lagu milik Westlife. Lalu bagaimana persiapan Raisya?

"Aku dengerin lagu-lagunya dan persiapan latihan sebelum tampil," ucap dia.

"Tantangannya besar, gimana supaya bagus. Dan ini event besar pertamaku. Nyanyi di depan banyak orang. Ini pertama kali aku nyanyi di Prambanan jazz," kata dia.

[Baca juga: Jika Rindu Musik 1990-an, Datanglah ke Prambanan Mulai Jumat ini]

 

Sederet musisi dalam dan luar negeri akan tampil dalam pergelaran kali ini. Pada hari ini, di panggung Roro Jonggrang di Lapangan Wisnu akan tampil Shakey mulai pukul 13.00 WIB. Sesudahnya di malam hari akan ada Emerald, T Five, Lingua, Ipang, /rif, Shaggydog, Base Jam, Ada Band, The Groove, Katon Bagaskara, dan Andre Hehanussa.

Sedangkan, panggung IndiHome di Lapangan Brahma akan diisi oleh dua artis musik internasional. Shakatak akan tampil mulai pukul 21.00 WIB dan penampilan mantan personel boyband  Westlife Shane Filan bisa dinikmati mulai pukul 22.00 WIB.

[Baca juga: Sarah Brightman Paling Dinanti Prambanan Jazz Festival 2017]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com